dating sites
free online dating
dating sites free
free online dating sites
dating sites
free online dating sites
free online dating
free dating
free dating websites
dating site

Bukti Perselingkuhan Perwira Polres Kutim Masih Dikumpulkan

Sangatta — Sudah meringkuk dalam sel karena melanggar kode etik, kini Iptu AS, juga sedang menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus perselingkuhannya yang dilaporkan suami RM, Hendri Gunawan. Kasat Reskrim Polres Kutim Iptu Syakir Arman mengakui pemeriksaan terhadap AS. Dirinya tengah mengumpulkan berbagai barang bukti terkait kasus itu. Dan saat ini pelapor diberikan  kesempatan melengkapi berkas laporan seperti  surat nikah dan data lainnya.
“Kalau ada laporan tentu kami tindaklanjuti. Berhubung suami RM melapor dia harus melengkapi berkas  dan bukti-bukti laporannnya. Adapun Hendri sendiri saat ini baru melaporkan adanya dugaan perzinahan. Tentunya, lanjut dia, harus ada pembuktian apakah benar AS dan RM terlibat hubungan seksual.Pokoknya kami periksa apapun laporan masuk, ” jelas Arman.

Terkait dengan laporan dugaan penggelapan? Menurut Syakir Arman, Hendri baru melaporkan kasus perzinahannya saja belum ada ke arah penggelapan barang. “Kalau Hendri juga melaporkan penggelapan mobil oleh AS, kami ingin Hendri membuktikan surat-surat mobil. Benarkah mobil itu hilang atau berpindah tangan karena dijual,” katanya.

AS sendiri saat ini masih di sel. Perwira yang menjabat Kepala Unit (kanit) itu dikenakan sanksi disiplin, disel selama 21 hari. Bentuk hukuman paling berat. “Ada hukuman di sel 7 hari, 14 hari, dan 21 hari. Pelaku ini dapat hukuman paling berat,” kata Arman.

Kasus perselingkuhan melibatkan AS terungkap beberapa hari lalu dari Hendri Gunawan, suami RM. Hendri mengatakan  Kasus ini sebenarnya telah dilaporkan sejak Januari lalu dan kemarin sudah ditindak lanjuti. “Kasus ini sebenarnya sudah lama, dan syukurnya sudah ada putusan dari pimpinan kepolisian di Kutim, terhadap anggotannya yang menyelingkuhi istri saya sudah diberi hukuman,” kata Hendri Gunawan.

“Tapi belum cukup sampai disini, kami tetap melanjutkan sekaligus telah melapor untuk melanjutkan tindak pidananya,” kata Hendri yang didampingi pengacaranya Abdul Hakim, dua hari lalu pada wartawan. Kekecewaan Hendri bermula saat sang istri kedapatan berfoto mesra dengan AS. Sambil memperlihatkan bukti foto-foto mesra cinta terlarang tersebut kepada wartawan, Hendri menilai tindakan istrinya maupun AS sudah di luar kewajaran. Menurut Hendri, tidak hanya merebut sang istri, AS juga menggelapkan kendaraan miliknya berupa mobil Toyota Fortuner yang sering dibawa, dan telah diubah nomor polisinya. (GWP)

Comments
One Response to “Bukti Perselingkuhan Perwira Polres Kutim Masih Dikumpulkan”
  1. Jgn cuma di sel bwt publikasi smata biar masyarakat percaya,tp aparat yg spt itu di pnjara seberat beratnya dan di pcat dari ksatuan,klo sampe oknum perwira tsb tak di pcat itu akan mencoreng citra kpolisian terutama Pores Sangatta,Tindak tgas plaku asusila,jgn pandang bulu agar rakyat percaya

Leave A Comment

*